PSIKOLOGI KEPENDIDIKAN, Dr. Abin Syamsuddin Makmun, MA

PSIKOLOGI KEPENDIDIKAN, Dr. Abin Syamsuddin Makmun, MA

Tugas seorang guru tidak lepas dari aspek-aspek psikologis yang melatar belakangi anak didiknya dalam proses belajar-mengajar. Karena itu, seorang guru penting sekali dibekali dengan prinsip-prinsip dasar psikologis untuk mendukung pekerjaannya yang harus mempersiapkan, melaksanakan, mengevaluasi, dan membimbing proses belajar-mengajar.

Buku Psikologi Kependidikan akan menuntun para calon guru untuk memahami psikologi pendidikan yang relevan dengan tugasnya kelak lewat sistem pengajaran modul. Pemilihan dan penyusunan, pokok bahasannya dikembangkan dengan berpedoman pada kaidah-kaidah Sistem Pendidikan Guru Berdasarkan Kompetensi (CBTE dan PBTE). Sistem peng-ajaran Modul Kependidikan (SPMK) ini juga telah didesain untuk memungkinkan mahasiswa belajar secara aktif (student active learning) dan mandiri (self instructional).

Perangkat sistem pengajaran modul ini telah diujicobakan dengan perkuliahan Mata Kuliah Dasar Kependidikan (MKDK) diberbagai Lembaga Pendidikan Tinggi Kependidikan (LPTK). Prof. Dr. H. Abidin syamsuddin Makmum, M.A. telah menyusunnya untuk anda, para dosen dan mahasiswa LPTK, sekaligus menawarkan konsep baru pengajaran Psikologi Kependidikan.

Rp 72.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Psikologi Kependidikan
Penulis: Dr. Abin Syamsuddin Makmun, MA
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 12, 2016
Halaman: 384
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 370/Mak/p

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang