MENJADI GURU PROFESIONAL, Dr. E. Mulyasa, M.Pd

MENJADI GURU PROFESIONAL, Dr. E. Mulyasa, M.Pd

Setelah Nagasaki dan Hiroshima dibom atom oleh sekutu, langkah pertama yang dilakukan pemerintah Jepang adalah menghitung jumlah guru dan dokter yang tersisa. Mereka membangun kembali bangsanya yan porakporanda itu dimulai dari bidang pendidikan dan kesehatan. Hasilnya sangat menakjubkan, selama kurang dari 20 tahun, Jepang berhasil mensejajarkan negaranya dengan negara-negara maju lainnya di dunia.

Kisah nyata tersebut menunjukkan betapa besar peran guru dalam membangun bangsa. Tapi itu di Jepang, di Indonesia posisi guru kurang diperhitungkan bahkan cenderung dikesampingkan. Parahnya lagi, profesionalisme guru di Indonesia umumnya belum tampak. Karena itu, jika anda ingin menjadi guru atau sudah menadi guru, jadilah sosok profesional  yang kreatif dan menyenangkan.

Membenahi profesionalisme guru adalah awal yang baik untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dan, dalam kerangka itulah buku ini diterbitkan. Di dalamnya diuraikan berbagai prinsip dasar, kompetensi, profesionalisme guru. Untuk merangsang sikap kreatif dan profesional tersebut, buku Menjadi Guru Profesional tidak hanya bicara masalah pencerdasan intelektual (IQ), tapi mencakup emosional (EQ), kreativitas (CQ), spiritual (SQ). Dalam pembahasannya juga buku Menjadi Guru Profesional ini sengaja menawarkan cara-cara praktis agar bukan saja mudah dipahami tapi mudah juga diterapkan.

Rp 45.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
Penulis: Dr. E. Mulyasa, M.Pd
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 14, 2016
Halaman: 240
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 370/Mul/m

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang