METODOLOGI PENGAJARAN AGAMA ISLAM, Prof. Dr. Ahmad Tafsir

METODOLOGI PENGAJARAN AGAMA ISLAM, Prof. Dr. Ahmad Tafsir

Buku Metodologi Pengajaran Agama Islam bukan tentang agama Islam. Juga tidak bermaksud menjelaskan kepada Anda tentang agama Islam. Sesuai dengan judulnya buku ini diharapkan memberikan tuntunan kepada guru yang akan mengajarkan agama Islam disekolah, juga bagi orang tua dirumah yang berkewajiban menanamkan iman dihati anak-anaknya.

Sesuai dengan  kehendak Pancasila dan UUD 1945. Undang-Undang tentang Pendidikan Nasional yaitu Undang-Undang Nomor 2 tahun 1989 menegaskan bahwa tujuan pendidikan nasional ialah manusia indonesia yang utuh, yaitu yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur,  dan seterusnya. Buku ini merupakan usaha memberikan batuan dalam menyiapkan manusia Indonesia yang beriman dan bertakwa tersebut.

Buku Metodologi Pengajaran Agama Islam  tidak hanya akan membantu calon guru agama Islam yang belajar pada Fakultas Tarbiyah, buku ini akan berguna juga bagi semua orang yang mengajarkan agama Islam baik disekolah, di rumah, di masjid, di kantor-kantor, di perusahaan, atau di unit-unit kerja lainnya. Sungguh tanggung jawab menyiapkan warga Negara yang beriman dan bertakwa bukanlah merupakan tanggung jawab guru agama disekolah saja, itu merupakan tanggung jawab bersama.

Rp 34.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Metodologi Pengajaran Agama Islam
Penulis: Prof. Dr. Ahmad Tafsir
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 12, 2013
Halaman: 176
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 370/Taf/m

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang