MENEMBUS DINDING RAHASIA JIN, Sayyid Abdullah Husain

MENEMBUS DINDING RAHASIA JIN, Sayyid Abdullah Husain

Kita sekarang telah memasuki dunia akhir zaman dimana paham kebendaan dan paham tak bertuhan (tak mempercayai hal-hal gaib) telah begitu mencolok dalam pergaulan hidup umat manusia, hal ini sangat memperihatinkan umat islam.

Ditengah kemelut tersebut kita perlu bertanya kepada diri kita sendiri, adakah alam lingkungan yang kita saksikan pagi dan petang ini benar-benar ada, benar-benar wujud disamping hidup manusia? Tidakkah kita menyadari bahwa disamping kita yang tampak sebatang kara masih ada lagi dibelakang kita 9 orang jin dan 90 malaikat yang tak tampak oleh kita, dan menyertai setap gerak-hidup kita disamping mereka menjalankan tugas mereka pada alam.

Apabila kita beranggapan hidup ini hanya sekedar alam manusia dan hewan belaka atau lebih tegas hanya sekedar alam lingkungan dan ilmu pengetahuan, maka pandangan hidup kita amatlah sempit dan dangkal yang membuktikan hal itu termasuk sifat-sifat penyelewengan dari ajaran agama, sifat liar dari sembahyang yang membuktikan kurangnya kepercayaan kepada Tuhan.

Umat islam adalah umat yang berpedoman pada kitab suci Alquran dan Al-hadist dalam segenap fikiran dan cara hidup. Abdullah Munsyi dan beberapa orang pengarang telah membantah keras faham yang menyatakan bahwa penyakit dibawa oleh hantu (yang dalam bahasa kita sebagai pengganti istilah "setan", "iblis", "ifrit" dan lain-lain), sebagai suatu faham yang bodoh atau salah yang menurut mereka adalah nyata menunjukan bahwa Alquran an Al-hadist belum menjadi pedoman pada para intelek kita.

Mengingat pemikiran ini, maka penerbit mengusahakan terjemahan kitab yang berdasarkan kepada keterangan-keterangan Alquran dan Al-hadist. Buah pena Al- Faadhil syyid'  Abdul Husain, seorang tokoh ulama universitas Al-Azhar Mesir, yang juga seorang sarjana dalam urusan perundang-undangan. Dalam terjemahan ini diusahakan mengubah tehnik tanpa mengubah isi, disamping itu dari uraian yang perlu diberikan keterangan atau catatan.

Rp 20.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Menembus Dinding Rahasia Jin
Penulis: Sayyid Abdullah Husain
Penerbit: PT. Bugkul Indah Surabaya
Edisi: Cetakan 1, 1994
Halaman: 188
Ukuran: 20 x 15 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 200/Hus/m

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang