KESURUPAN JIN DAN CARA PENGOBATANNYA SECARA ISLAMI, Syaikh Wahid Abdus Salam Bali

KESURUPAN JIN DAN CARA PENGOBATANNYA SECARA ISLAMI, Syaikh Wahid Abdus Salam Bali

Saya telah membaca buku Kesurupan Jin dan Cara  Pengobatannya  Secara Islami  dari mukadimah sampai dengan penutupnya. Buku ini terbebas dari kesalahan baik menyangkut pemahaman (aqliah) ataupun periwayatan (naqliah). Isi dan sasaran penulisan buku ini sangat  tepat dan memadai. Buku Kesurupan Jin dan Cara  Pengobatannya  Secara Islami telah membantah sejumlah anggapan yang keliru dari sekelompok orang yang menolak fenomena merusaknya jin kedalam diri manusia (kesurupan jin) dan pembicaraannya melalui lidah orang tersebut serta pengungkapan tentang hakekat dan keinginannya.

Buku Kesurupan Jin dan Cara  Pengobatannya  Secara Islami ini dan penulisnya beciri khas Salafi, yang nampak dalam pemakaian hadist-hadist shahih dan hasan, dengan menghindari hadist-hadist dha'if dan palsu, berikut pejelasan mengenai riwayat hadist, sumber para perawinya, sehingga memberikan rasa puas kepada para pembaca buku ini, semoga allah membalasnya dengan balasan sebaik-baiknya.

Sekalipun sebuah buku itu dapat dinilai melalui judulnya kata sebagian orang, tetapi buku ustaz Wahid ini memiliki dua kegunaan yang jarang berhimpun dalam buku seperti ini.

Pertama: menetapkan aqidah yang benar tentang eksistensi jin, fenomena keberadaan mereka, pengaruh-pengaruh perbuatan mereka, dan perilaku-perilaku kebaikan ataupun keburukan mereka dalam hidup.

Kedua: penjelasan tentang ta'awwuz (doa-doa memohon perlindungan) dari jampi-jampi yang shahih untuk mengobati orang yang kemasukan jin dan syetan. Dengan demikian buku Kesurupan Jin dan Cara  Pengobatannya  Secara Islami menghimpun penjelasan tentang penyakit sekaligus obatnya. Ini merupakan keistimewaan penting yang menjadikan buku ini sangat diperlukan oleh setiap mu'min yang gemar membaca dan memahami permasalahan.


Rp 35.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Kesurupan Jin Dan Cara Pengobatannya Secara Islami
Penulis: Syaikh Wahid Abdus Salam Bali
Penerbit: Robbani Pres
Edisi: Cetakan 2, 1995
Halaman: 192
Ukuran: 23 x 15 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 200/Bal/k

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang