WHO IS GOD? (MENCARI TUHAN LEWAT GOOGLE) , H. Garin Nugroho dan Nurjannah Intan

WHO IS GOD? (MENCARI TUHAN LEWAT GOOGLE) , H. Garin Nugroho dan Nurjannah Intan

Coba Anda Buka situs Google Zeitgeist. Situs ini menyajikan berbagai guery yang diketikkan pengunjung Google di mesin pencari tersebut.  Hal yang paling dicari sejak kemunculan Google pertama kali adalah 'who is God?' dan 'what is love?'.

Apa artinya ini? Rupanya sejak dulu manusia selalu mencari Tuhan lewat berbagai jalan. Di zaman sekarang ini, manusia tak perlu repot melakukan perjalanan untuk mencari Tuhan.
Mereka tinggal duduk di depan layar komputer, mengetikkan lima kata yang didengungkan sejak lahir, dan melakukan refleksi diri lewat tuts-tuts keyboard.

Dunia berkembang selama miliaran tahun. Bangsa-bangsa dan kerajaan di dunia timbul tenggelam menyisakan peradaban yang mengagumkan. Jejak kaki timbul tenggelam menyisakan peradaban yang mengagumkan.

Jejak kaki sejarah umat manusia bertebaran dimana-mana, di lembaran lontar, prasasti, tugu, Injil, Alquran, Zabur, Tripitaka, bahkan di dinding-dinding bangunan. Hingga kini, manusia terus berusaha mencari misteri alam.

Pencarian yang tidak pernah berakhir adalah pencarian tentang Tuhan. Kenapa Tuhan harus dicari? Seberapa menyakinkan bukti tentang adanya Tuhan itu? Tak lain tak bukan karena manusia telah membaca tanda-tanda ciptaan-Nya. Tiga belas sering dianggap sebagai angka sial. Dalam buku ini, angka tiga belas justru akan membantu Anda untuk mengenal Tuhan.

Rp 25.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Who Is God? Mencari Tuhan Lewat Google
Penulis: H. Garin Nugroho dan Nurjannah Intan
Penerbit: Pustaka Ghatama 
Edisi: 2009
Halaman: 168
Ukuran: 23 x 15 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 200/Nug/w

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang