TEEN LOVE ON RELATIONSHIPS, Kimberly Kirberger

TEEN LOVE ON RELATIONSHIPS, Kimberly Kirberger

Dari lubuk hatinya, Kimerly Kirberger menawarkan saran, kebijaksanaan, simpati, dan pengertian tanpa kesan menghakimi. Semuanya berkaitan dengan bagian kehidupan kamu yag sangat penting: tentang indahnya menjalin cinta.

Dalam Teen Love: On Relantionships, kamu tidak akan mendapati kesan mengurui ataupun dari orang dewasa. Yang akan kamu temukan adalah remaja-remaja lain yang ingin membagi pengalaman mereka dalam masalah cinta dan hubungan cinta berikut kegembiraan, ketegangan, kebingungan, dan kepedihan mereka melalui surat-surat, puisi, dan kisah-kisah pribadi mereka sendiri. Kamu juga akan mendapati kejujuran, pemahaman yang tulus, dan simpati Kimberly untuk dirimu.

Seperti apa pun perasaan kamu tentang cinta entah kamu menyukainya, membencinya, ingin tahu, atau terlalu takut dan bingung untuk mencari tahu sekalipun, buku ini akan menunjukkan bahwa semua perasaanmu itu baik, dan paling penting, kamu tidak sendirian. Buku ini akan mengubah hidup kamu dan sudut pandang kamu tentang cinta, serta memberi saran untuk menciptakan dan mempertahankan hubungan yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Rp 35.000

Beli Sekarang
Available
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Teen Love On Relantionships: Kiat-kiat & Kisah-kisah tentang Indahnya Menjalin Cinta
Penulis: Kimberly Kirberger
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Edisi: Cetakan ke 2, 2001
Halaman: 399
Ukuran: 20 x 14 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 158/Kir/t

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang