BESARNYA EKSPLOITASI PEREMPUAN DAN LINGKUNGAN DI INDONESIA, Prof. DR. Ir. Zoer'aini Djamal Irwan, MS

BESARNYA EKSPLOITASI PEREMPUAN DAN LINGKUNGAN DI INDONESIA, Prof. DR. Ir. Zoer'aini Djamal Irwan, MS

Masalah lingkungan tak pernah habis, bahkan semakin parah. Kebakaran hutan, pembabatan hutan, gempa, tsunami, tanah longsor, pencemaran udara, dan lainnya. Klimaksnya sekarang kita sudah mengalami perubahan iklim, musim kemarau biasanya datang mulai April-September dan musim hujan September-April sudah tidak demikian lagi, pada bulan Juni bisa saja terjadi banjir besar-besaran. Hal ini disebabkan karena panas bumi meningkat (global warming).

Begitu pula masalah perempuan tak ada habisnya. Mulai dari tindakan kekerasan baik di rumah tangga, kantor, tempat umum, diskriminasi, tenaga kerja perempuan, dan lainnya. Semakin dibahas, semakin banyak masalah perempuan terkuak. Perempuan sebagai ibu merupakan pendidik pertama dan utama di rumah tangga, apa jadinya generasi mendatang bila kondisi ini dibiarkan? Jumlah perempuan yang lebih banyak dari laki-laki itu harus diarahkan menjadi aset bangsa, sehingga tidak menjadi masalah bangsa.

Benarkah nasib perempuan serupa dengan nasib lingkungan? Lingkungan adalah segala sesuatu  yang berada di luar kita yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kita. Lingkungan adalah sumber daya, merupakan aset bangsa. Tetapi kenapa ada saja orang yang serakah dan tidak bertanggung jawab ingin mengekploitasi untuk kepentingannya.

Dengan membaca buku Besarnya Eksploitasi Perempuan dan Lingkungan di Indonesia ini pembaca akan tahu betapa pentingnya peningkatan kualitas perempuan dan peningkatan kualitas lingkungan sesuai dengan hasil KTT Johannesberg 2002 dalam pembangunan yang berkelanjutan. Pembaca akan semakin sadar betapa pentingnya peran perempuan dalam pelestarian lingkungan, karena perempuan adalah sahabat lingkungan.

Rp 36.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Besarnya Eksploitasi Perempuan dan Lingkungan di Indonesia
Penulis: Prof. DR. Ir. Zoer'aini Djamal Irwan, MS
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: Cetakan 1, 2009
Halaman: 135
Ukuran: 21 x 14 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 305/Irw/b

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang