NO PAIN NO GAIN, Johanes Lim, Ph.D.

NO PAIN NO GAIN, Johanes Lim, Ph.D.

"Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian." Pepatah inilah yang menjadi tema dalam bukunya No Pain No Gain ini. Tak ada di dunia ini yang disebut kebetulan, nasib baik, atau keberuntungan. Atau yang sering kita sebut, "jatuh dari langit." Semua sukses pasti diawali dengan kerja keras dan tekad. Yang menarik buku No Pain No Gain ini adalah penulisnya berani menjawab dan menjabarkan secara lugas, tanpa basa-basi, tentang: Mengapa ada orang miskin yang bodoh, menderita? Benarkah penyebab kegagalan atau penderitaan hidup dipengaruhi faktor pendidikan, SARA, nasib buruk, atau Tuhan? Mungkin seseorang bisa meraih sukses berkesinambungan jika diberi kesempatan, kemudahan, atau proteksi?

Melalui proses belajar, pengamatan, wawancara dengan banyak orang disegala kalangan dan latar belakang,  penulis menemukan bahwa:

  • Sukses tidak jatuh dari langit. Setiap orang yang sukses secara halal dan berbahagia pasti telah meraih tujuannya melalui strategi meritokratis, perjuangan, pengorbanan, dan pergumulan yang tak kenal lelah.
  • Orang yang tidak mempunyai tujuan hidup yang meritokratis, serta tidak berani membayar harga sukses dengan keringat dan air mata, hanya akan menjadi "Si pungguk merindukan bulan."
  • Sukses hidup adalah suatu pilihan, komitmen pribadi, dan bukan karena faktor kebetulan atau nasib. Jika Anda ingin sukses dan berani membayar "biayanya", cepat atau lambat Anda akan sukses.

Bacalah buku No Pain No Gain ini, dan ikutilah uraian-uraian gamblangnya yang akan mengantarkan Anda menuju sukses pribadi, baik studi, karier, maupun bisnis.

Rp 35.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: No Pain No Gain
Penulis: Johanes Lim, Ph.D.
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Edisi: Cetakan 1, 1997
Halaman: 174
Ukuran: 23 x 15 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 158/Lim/n

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang