LEKUK LIKU BISNIS PENDIDIKAN, Evie Ngangi & Dodi Mawardi

LEKUK LIKU BISNIS PENDIDIKAN, Evie Ngangi & Dodi Mawardi

Bisnis pendidikan merupakan salah satu sektor yang terus berkembang. Sejumlah pakar menyebut bisnis pendidikan sebagai lahan yang tidak akan ada habisnya, sama seperti bisnis makanan, pakaian, dan kesehatan. Pendidikan adalah kebutuhan pokok masyarakat modern. Namun, banyak orang yang selalu gagal saat mencoba bisnis ini, dan tidak mampu menyeimbangkannya dengan sisi sosial yang harus diemban si pelaku bisnis.

Penulis buku ini punya pengalaman segudang mengelola dan mengembangkan bisnis pendidikan, mulai tingkat taman bermain, taman kanak-kanak, sekolah menengah sampai perguruan tinggi. Pengalaman itulah yang disuguhkan lewat tulisan dalam buku Lekuk Liku Bisnis Pendidikan ini, yang dikombinasikan dengan sejumlah teori dan pengetahuan bisnis.

Penulis mengajak pembaca untuk mengenal wirausaha, menyelami bidang pendidikan, dan menyerap pengalamannya untuk sukses menjalani bisnis pendidikan. Tak ada ilmu pengetahuan yang sempurna kecuali yang segera dipraktikkan. Bacalah buku Lekuk Liku Bisnis Pendidikan ini dan segera praktikkan!

Rp 23.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Lekuk Liku Bisnis Pendidikan
Penulis: Evie Ngangi & Dodi Mawardi
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: Cetakan 1, 2010
Halaman: 116
Ukuran: 21 x 14 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 650/Nga/l

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang