JENJANG KARIER MEDICAL REPRESENTATIVE MENUJU KURSI DIREKTUR, Fikri C. Wardana

JENJANG KARIER MEDICAL REPRESENTATIVE MENUJU KURSI DIREKTUR, Fikri C. Wardana

Sudah menjadi rahasia umum jika Medical Representative bekerja secara asal untuk memenuhi kewajiban mereka saja. Mereka ini tidak mengerti tentang arti pekerjaan itu bagi mereka sendiri, keluarga, dan perusahaan tempat mereka kerja. Dengan demikian mereka terlihat tidak profesional dan kurang termotivasi dalam meningkatkan jenjang kariernya. Hal ini mungkin disebabkan ketidaktahuan mereka untuk meningkatkan kemampuannya. Atau, mereka bisa saja tidak mengetahui bahwa pekerjaan mereka saat ini bisa membawanya kejenjang karier tertinggi, yaitu sebagai direktur.

Jenjang karier Medical Representative menuju kursi direktur akan memberikan semua kiat dasar utama bagi medical reps untuk meraih kesuksesan. Buku Jenjang Karier Medical Representative Menuju Kursi Direktur secara lengkap memaparkan keterampilan yang dibutuhkan oleh para medical reps itu sendiri, bagaimana mereka direkrut serta liku-liku pencapaian sukses. Selain itu  buku Jenjang Karier Medical Representative Menuju Kursi Direktur dilengkapi penjelasan lengkap tentang dasar utama kesuksesan dan cara mengatasi penolakan dan keberatan dokter saat detailing serta beragam tips yang belum diketahui oleh para medical reps senior sekalipun,

Diharapkan setelah membaca Jenjang Karier Medical Representative Menuju Kursi Direktur, Anda termotivasi dalam bekerja karena kursi direktur sudah menunggu Anda.

Rp 30.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Jenjang Karier Medical Representative Menuju Kursi Direktur
Penulis: Fikri C. Wardana
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: Cetakan 1, 2010
Halaman: 148
Ukuran: 21 x 14cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 658/War/j

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang