DASAR-DASAR BUDIDAYA  WALET, Drh. E. Nugroho, Drh. I. Whendrato, SS,MBA, I.M. Madyana, BA

DASAR-DASAR BUDIDAYA WALET, Drh. E. Nugroho, Drh. I. Whendrato, SS,MBA, I.M. Madyana, BA

Alam Indonesia cocok sebagai habitat burung walet atau burung  seriti. Mengingat sarang burung walet dapat dimanfaatkan dalam kehidupan manusia (dimakan, diperdagangkan), dan selama ini pengelolaan gedung walet  umumnya masih bersifat  " tradisionil" serta belum  secara intensif dalam pengelolaan untuk memperoleh sarang  burung  yang  cukup meguntungkan dalam kwalitas maupun kwantitas, maka terasa diperlukan pemikiran dan penanganan yang  lebih baik untuk  menjadikan usaha budidaya sarang burung  walet sebagai usaha yang dapat diandalkan.

Pengelolaan gedung walet yang berlaku di Indonesia umumnya berdasarkan pengetahuan praktis yang diperoleh dari generasi sebelumnya,  karena kurangnya informasi  dan pengetahuan yang  sulit diperoleh. Padahal dalam kenyataannya "gedung walet mempunyai potensi yang cukup besar"

Buku Dasar-dasar Budidaya Burung Walet disusun sekedar memberikan gambaran bagaimana pengelolaan gedung walet dan mengembangkannya sehingga lebih produktif alam menghasilkan sarang  burung walet.

Rp 60.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Dasar-Dasar Budidaya Walet
Penulis: E. Nugroho, Drh. I. Whendrato, SS,MBA, I.M. Madyana, BA
Penerbit: Eka Offset
Edisi: Cetakan 1, 1996
Halaman: 159
Ukuran: 21 x 15 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru Stok Lama 
Lokasi: 650/Nug/d

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang