RUPIAH MERIAH DARI BISNIS MAINAN ANAK EDUKATIF, Irfan Hasuki, Tim Penulis PPM Manajemen

RUPIAH MERIAH DARI BISNIS MAINAN ANAK EDUKATIF, Irfan Hasuki, Tim Penulis PPM Manajemen

Anak cerdas merupakan dambaan semua orangtua. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menciptakan anak cerdas. Salah satunya adalah dengan memberikan mainan anak edukatif (MAE). Maina ini buka sekedar mainan biasa. Menurut penelitian, mainan anak edukatif dapat melatih daya konsentrasi, ketangguhan, dan ketelitian anak.

Dengan demikian, mainan anak edukatif ini dapat menjadi sumber bisnis yang menggiurkan. Anda dapat mengolah kayu-kayu bekas (limbah/sisa potongan) yang sebelumnya berserakan di pabrik pembelahan kayu maupun furnitur untuk diolah menjadi mainan kreatifyang edukatif. Dengan sedikt kejelian, Anda dapat “menyulap” menjadi mainan kayu eksklusif yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan anak. Sebuah peluang bisnis dengan pangsa pasar yang luas dan bernilai manfaat tinggi. Kayu yang semula limbah tak berarti diubah menjadi berdaya guna berlipat ganda; bernilai ekonomis dan edukatif.

Apakah Anda bisa turut mengambil peluang tersebut? Tentu bisa. Bisnis ini tidak hanya dapat dijalankan dengan modal besar dalam skala besar. Anda pun dapat berbisnis mainan anak edukatif ini dari skala rumahan. Buku Rupiah Meriah dari Bisnis Mainan Anak Edukatif ini akan memandu Anda
  • Memulai bisnis dan mengelolanya secara jitu;
  • Menemukan berbagai ide kreatif untuk melejitkan usaha;
  • Memahami pernak-pernik yang berkaitan dengan usaha ini.
Pengalaman sukses dan inspiratif dari beberapa pebisnis mainan anak edukatif juga dipaparkan dalam buku ini. Anda dapat memanfaatkannya untuk memulai usaha mainan anak edukatif ini.

Rp 25.000
Rp 42.000
Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Rupiah Meriah dari Bisnis Mainan Anak Edukatif
Penulis: Irfan Hasuki, Tim Penulis PPM Manajemen
Penerbit: PPM
Edisi: 2010
Halaman: 154
Ukuran: 21 x 14 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 650/Has/b

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang