RUPIAH MERIAH DARI BISNIS CUCI MOBIL, Tim Penulis PPM

RUPIAH MERIAH DARI BISNIS CUCI MOBIL, Tim Penulis PPM

Bagi sebagian besar masyarakat, mobil bagaikan rumah kedua. Beragam aktivitas keseharian dilakukan dengan mengendarai mobil. Tak indah dipandang jika tampilan mobil tak nyaman. Karena itu, mobil dengan yang bersih dan mengilap menjadi tuntutan tersendiri. Walaupun begitu, masih banyak pemilik mobil yang enggan mencuci mobil sendiri disebabkan beragam kantor, salah satunya adalah kesibukan yang menyita waktu pemilik mobil. Tak pelak, jasa cuci mobil pun diperlukan.

Meskipun bisa dikerjakan sendiri, mencuci mobil merupakan kegiatan yang jarang dilakukan pemiliknya. Bisnis cuci mobil merupakan salah satu usaha yang menjanjikan dan berprospek bagus jika dikelola secara baik dan profesional. Sebuah peluang bisnis yang cukup menggiurkan dengan pangsa pasar yang besar.

Apakah Anda bisa turut mengambil peluang tersebut? Tentu saja bisa. Bisnis ini tidak hanya dapat dijalankan dengan modal besar dalam skala besar. Anda pun dapat berbisnis jasa cuci mobil dimulai dari skala rumahan.

Buku Rupiah Meriah dari Bisnis Cuci Mobil ini akan memandu Anda

  • Memulai bisnis cuci mobil dan mengelolanya secara jitu;
  • Menemukan berbagai ide kreatif untuk melejitkan usaha;
  • Memahami pernak-pernik yang berkaitan dengan usaha jasa cuci mobil.


Pengalaman sukses dan inspiratif dari berbagai pebisnis cuci mobil skala rumahan juga dipaparkan dalam buku ini. Anda dapat memanfaatkannya untuk memulai bisnis jasa cuci mobil ini.

Rp 25.000
Rp 42.000
Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Rupiah Meriah Dari Bisnis Cuci Mobil
Penulis:  Tim Penulis PPM
Penerbit: PPM
Edisi: 2010
Halaman: 136
Ukuran: 21x 14 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 650/Jul/r

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang