Komunikasi praktis seperti itu sering muncul dan lazim dalam dunia bisnis atau politik, atau bidang lainnya. Iklan di televisi, misalnya, rata-rata durasi iklan 30 deti, tapi isi iklannya mengena dan tepat sasaran. Bolehlah Anda berkomunikasi selama 20 menit atau lebih, tapi perlu digaris bawahi bahwa inti pesan yang dikomunikasikan itu tersusun dalam formula 30 detik.
Buku Bagaimana Pesan Anda Dalam 30 Detik ini akan menuntun Anda agar bisa berkomunikasi secara efektif. Keefektifan dalam berkomunikasi berimbas pada sinergi kerja sama yang harmonis dan sintematis. Penjual atau pemasar yang tidak efektif dalam berkomunikasi akan kehilangan konsumen, demikian pula politikus yang berbicara panjang lebar tidak akan terpilih.
Maka cermati langkah-langkah dalam buku Bagaimana Pesan Anda Dalam 30 Detik ini. Anda akan merasakan hasil yang signifikan. Ingatlah, bahwa inti pesan cuma 30 detik, namun hasilnya mengena dan tepat sasaran.
Rp 29.000 | |
Beli Sekarang | |
Tersedia | |
Berat (gram) | 700 |
INFO BUKU
Judul: Bagaimana Pesan Anda dalam 30 Detik Mengena dan Tepat Sasaran
Penulis: Milo O Frank
Penerbit: Dahara Prize
Edisi: Cetakan 1, 2009
Halaman: 166
Ukuran: 18 x 11 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 070/Fra/b