PEMBELAJARAN PERSPEKTIF ISLAM, Jamaludin, M.Pd. , Acep Komarudin, M.Ag. , Koko Koerudin, M.Pd.I

PEMBELAJARAN PERSPEKTIF ISLAM, Jamaludin, M.Pd. , Acep Komarudin, M.Ag. , Koko Koerudin, M.Pd.I

Kemampuan mengembangkan proses belajar dan pembelajaran merupakan tuntutan profesional guru, sebab fungsi utama guru adalah mengantarkan siswa mencapai tujuan pendidikan. Upaya dalam mencapai tujuan itu memerlukan metode dan situasi pembelaaran yang kondusif. Oleh karena itu, konsep dan teori tentang pengembangan proses pembelajaran perlu dimiliki oleh setiap guru.

Peran dan fungsi guru dalam mengembangkan proses pembelajaran berkaitan dengan perkembangan dan karakter siswa sesuai dengan level atau jenjang lembaga pendidikan yang dilaluinya, sehingga rancangan dan pembuatan rencanan pelaksanaan pembelajaran bersifat otonom bagi guru. Hal ini bertujuan agar fungsi guru dalam proses pembelajaran tidak hanya sebagai aktor saja, tetapi juga berfungsi sebagai desainer, supervisior, mediator fasilitator, komentator, evaluator, dan sebagainya.

Buku Pembelajaran Perspektif Islam ini mencoba menguraikan teori dan konsep proses belajar dan pembelajaran, sehingga pemahaman guru atau pendidik terhadap peran dan fungsinya semakin meningkat. Dengan meningkatnya pemahaman tersebut, maka proses belajar dan pembelajaran dapat dicapai secara optimal.

Rp 51.200

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Pembelajaran Prespektif Islam
Penulis: Jamaluddin, M.Pd. , acep Komarudin. M.A.g , Koko Khoerudin, M.Pd.I.
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 1, 2015
Halaman: 284 hlm
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 299.6/Jam/p

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang