MEMAKNAI IDE SEDERHANA KEHIDUPAN DAHSYAT, Gunawan Halim

MEMAKNAI IDE SEDERHANA KEHIDUPAN DAHSYAT, Gunawan Halim

Jika kita kreatif menggali potensi yanng terkandung dalam sebuah cerita, kita bisa mendapatkan ide yang maknanya luar biasa. Jika kita kreatif mengelola ide itu maka hasilnya sangat bermanfaat bagi banyak orang, termasuk bagi pencetus ide dan yang punya cerita. Oleh karena itu hargailah ide anda sendiri.

Sarat sudut pandang, sarat makna. Inilah cita-cita buku inovatif sederhana yang akan mebuat anda melihat, menoleh, dan tersentuh untuk meninjau kembali pada cakrawala perjalanan, perencanaan dan manajemen kehidupan Anda terutama penataan ekonomi/keuangan pribadi dan rumah tangga sehubungan dengan krisis ekonomi dunia yang sedang melanda.

Buku Memaknai Ide Sederhana Kehidupan Dahsyat ini menyorot efek ekonomi nasional dan global, laju teknologi, ilmu pengetahuan dan inovasi, serta perubahan peradaban dan kultur sosial pada keseharian hidup kita.  Buku ini dihimpun dari serangkaian artikel berbeda yang secara bersama-sama mampu memberikan taste laksana disuguhi tampah yang berisi berbagai macam kue atau panganan pasar. Sekilas ide-ide yang dituturkan secara impulsif dan acak, namun dibalik itu menyajikan benang merah untuk berpikir dan isinya dapat membantu kita membuat hidup lebih bermakna dan mengugah kita untuk berfikir positif.

Rp 37.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Memaknai Ide Sederhana Kehidupan Dahsyat
Penulis: Gunawan Halim
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: Cetakan 1, 2010
Halaman: 193
Ukuran: 21 x 14 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 158/Hal/m

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang