AKU PERNAH MATI, G.G. Ritchie

AKU PERNAH MATI, G.G. Ritchie

Psikiater Ritchie pernah mati dan hidup lagi.

Sekelumit pengalamannya di alam baka diceritakannya kembali kepada pasiennya yang menderita kanker otak, yang menurut pengobatan medis hidupanya hanya tinggal 4 bulan.

"Sesudah sembuh, aku dikirim ke satuan 123 sebagai pembantu dokter. Di dalam pelayanan ini aku merasa sedih melihat prajurit-prajurit yang mati. Sementara aku berdoa minta mati juga, tiba-tiba seorang sersan berlari memanggilku. Ada korban yang lututnya hampir putus. Ia adalah sersan kelas satu Jack Helms. Aku mengenalnya sebagai seorang Kristen yang setia. Biasanya setiap sersan kelas satu bermulut kasar dan suka membentak. Namun yang satu ini lain dari yang ain. Senyumnya sangat menyenangkan. Ia tidak pernah mengeuh dan merintih kesakitan. Ia selalu menyapa setiap orang dengan wajar. Tatapan matanya, caranya menerima dan memperhatikanku, kegembiraannya... Semuanya mengingatkanku akan seseorang yang kutemui di alam baka. Aku merasa begitu gembira bersama dia.

Sore itu aku sadar bahwa Dia, yaitu Kristus, berada di mana-mana. Dia berada dalam diri setiap orang yang benar-benar mengenalNya, yang dihadapkanNya kepadaku."

Apalagi yang terjadi pada dirinya sesudah hidup kembali? Bagaimana reaksi pasiennya sesudah mendengar seluruh kisahnya? Semuanya diceritakan dengan sangat menarik dalam buku ini.


Rp 17.000

Beli Sekarang
Sold
Berat (gram)700

Aku Pernah Mati: Pengalaman Seorang Psikiater yang Hidup Sesudah Mati


INFO BUKU

Judul: Aku Pernah Mati: Pengalaman Seorang Psikiater yang Hidup Sesudah Mati
Penulis: G.G. Ritchie, M.D.
Penerbit: BPK Gunung Mulia
Edisi: 1994
Halaman: 138
Ukuran: 11 x 18 x 0.7 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 220/Rit/a

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang