MENANGANI KEMISKINAN, Dr. Bambang Rustanto, M.Hum

MENANGANI KEMISKINAN, Dr. Bambang Rustanto, M.Hum

Dalam pengertian yang luas, kemiskinan dapat dikonotasikan sebagai suatu kondisi ketidakmampuan baik secara individu, keluarga maupun kelompok sehingga kondisi ini rentan terhadap timbulnya permasalahan sosial lainnya. Apa pun yang ada pada masyarakat miskin itu, bahkan bentuk-bentuk pola kerja sama dan solidaritas yang tumbuh di antara mereka selalu berputar-putar di dalam dan menjebak mereka sendiri untuk tetap hidup dalam batas-batas subsistensi ekonomi.

Penanganan kemiskinan ini memang menarik untuk disimak. Berbagai program penanganan kemiskinan ini sudah banyak dilaksanakan di berbagai negara, tetapi dalam praktik, persoalannya tidak semudah itu.

Dalam buku Menangani Kemiskinan ini dibahas secara lengkap mulai dari definisi kemiskinan, berbagai teori kemiskinan dan berbagai pendapat para ahli sampai pada pembangunan sosial, pengorganisasian masyarakat dan penguatan komunitas. Dengan demikian, buku ini merupakan guru yang paling efektif bagi para pekerja sosial dalam penanganan kemiskinan.

Rp 39.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Menangani Kemiskinan
Penulis: Dr. Bambang Rustanto, M.Hum
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 1, 2015
Halaman: 172
Ukuran: 16 x 24 x 0.6 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 330/Rus/m

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang