Ada banyak persoalan yang dihadapi guru pada waktu ia berdiri di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Kenyataannya persoalan-persoalan pendidikan tak kunjung habis, datang silih berganti. Buku ini menawarkan formula lain berupa Penelitian Tindakan Kelas. Metode ini baru masuk Indonesia pada dekade 90-an. Dijelaskan bahwa selain dapat meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan, dan membangun sikap dan harga diri juga dapat meningkatkan kesejahteraan para pendidik. Lebih jauh lagi, metode ini akan meningkatkan kinerja para pendidik yang pada gilirannya juga meningkatkan mutu pendidikan kita.
INFO BUKU
Judul: Metode Penelitian Tindakan Kelas
Penulis: Prof. Dr. Rochiati Wiriaatmaja
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 11, Tahun 2014
Halaman: 268
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 001/Wir/m