CSR UNTUK PENGUATAN KOHESI SOSIAL, Mulya Amri & Wicaksono Sarosa

CSR UNTUK PENGUATAN KOHESI SOSIAL, Mulya Amri & Wicaksono Sarosa

Program-program yang berhasil adalah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat dan karena masyarakat lebih mengetahui apa yang mereka butuhkan, proses penyusunan program-program tersebut harus melibatkan wakil-wakil dari masyarakat. Pelibatan ini bisa dalam berbagai bentuk maupun dengan berbagai tingkat intensitas keterlibatan yang berbeda-beda sesuai dengan situasi spesifik yang dihadapi oleh program tersebut.

Keterkaitan antara jenis program kegiatan CSR dan jenis usaha bukan merupakan satu hal yang mutlak. Bisa saja terdapat berbagai kegiatan CSR yang sama sekali tidak terkait dengan kegiatan usaha. Namun jika terdapat keterkaitan yang cukup erat (seperti Bogasari Baking Centers maupun Community Fiber Farms yang didukung oleh Riaupulp) maka semangat bahwa "keberlangsungan usaha juga terkait dengan keberlangsungan sosial masyarakat sekitar" dapat membuat CSR terkait menjadi terasa lebih penting di mata pelaku di dalam perusahaan. Meskipun demikian, harus dijaga agar kegiatan CSR tersebut tetap terlepas dari motif-motif keuntungan yang dapat mengurangi nilai sosial kegiatan CSR tersebut.

Rp 50.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: CSR untuk Penguatan Kohesi Sosial
Penulis: Mulya Amri & Wicaksono Sarosa
Penerbit: Indonesia Business Links
Edisi: Cetakan Pertama, Juni 2008
Halaman: 105
Ukuran: 15.5 x 23 x 0.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 360/Amr/c

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang