MASYARAKAT YANG SEHAT, Erich Fromm

MASYARAKAT YANG SEHAT, Erich Fromm

Masyarakat yang Sehat menawarkan untuk pertama kalinya suatu penggalian yang komplit dan sistematis dari psikoanalisa humanistik. Di sini Erich Fromm menyangkal pesimisme berlebihan tentang masa depan kita yang diungkapkan Freud dalam bukunya Civilization and Its Discontents.

Buku ini memberikan penilaian kritis tentang dampak-dampak kebudayaan Barat kontemporer terhadap kesehatan dan kesejahteraan mental masyarakat yang hidup dalam sistem yang kita anut. Fromm menguji keadaan hidup kita yang menyedihkan dalam suatu masyarakat yang perhatian utamanya adalah produksi ekonomis sebagai pengganti produktivitas yang meningkat -- suatu masyarakat di mana manusia kehilangan tempatnya yang dominan. "Manusia Modern", kata Erich Fromm, "telah teralienasi dari dunia yang ia ciptakan sendiri, dari sesamanya, dari benda-benda yang ia gunakan dan komsusikan, dari pemerintahnya, dan dar dirinya sendiri".

Masyarakat yang Sehat adalah sebuah buku yang berani, dengan tingkat objektivitas moral yang tinggi -- sebuah dakwaan pantang mundur terhadap sistem masyarakat kontemporer.

Rp 80.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Masyarakat yang Sehat
Penulis: Erich Fromm
Penerbit: Yayasan Obor Indonesia
Edisi: Cetakan Pertama, 1995
Halaman: 418
Ukuran: 14.5 x 21 x 1.7 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang