STRATEGI MENGELOLA PUBLIC RELATIONS ORGANISASI, Drs. Suryadi

STRATEGI MENGELOLA PUBLIC RELATIONS ORGANISASI, Drs. Suryadi

Aktivitas Public Relations (PR) saat ini tak bisa dilepaskan dari upaya peningkatan kinerja dan citra organisasi. Di tangan PR-lah sebenarnya tugas berat disandang berkaitan dengan citra organisasi di mata publiknya. Tentu saja itu hanya salah satu fungsi vital PR bagi organisasi, baik profit atau nirlaba. PR juga tidak bisa dilepaskan dari bagian pemasaran dan media massa.

Buku Strategi Mengelola Public Relations Organisasi merupakan panduan praktis dalam memahami bagaimana peran PR sebenarnya. Karena itu pembaca akan diajak untuk menjelajahi berbagai hal berkaitan dengan PR dalam berbagai bahasan berikut:

  • Bagaimana Memahami Berbagai Jenis Publik
  • Sinergi PR (Public Relations) dan Pemasaran
  • Seluk-beluk e-PR (electronik-Public Relations)
  • Evaluasi dan Review PR (Public Relations)
  • Contoh kasus PR (Public Relations) Internasional
  • Kode Etik (Public Relations) Internasional

Buku Strategi Mengelola Public Relations Organisasi berisi teori dan contoh kasus public relations sebagai berikut:
1. Peluncuran Video Film Titanic oleh Blockbuster dan Perusahaan CIM.
2. Promosi Daur Ulang The City of Tacoma, Washington.
3. Membangun Kepercayaan Diri dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Eastman Kodak Compay.
4. Pra-Peluncuran Pemasaran Benecol, Sebuah Produk Baru Berkolesterol Rendah.
5. Volvo Trucks dan Pemasaran Terintegrasi.

Rp 30.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Strategi Mengelola Public Relations
Penulis: Drs. Suryadi
Penerbit: Edsa Mahkota
Edisi: Cetakan I, Oktober 2007
Halaman: 178
Ukuran: 14 x 21 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 070/Sur/s

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang