Buku Strategi Mengelola Public Relations Organisasi merupakan panduan praktis dalam memahami bagaimana peran PR sebenarnya. Karena itu pembaca akan diajak untuk menjelajahi berbagai hal berkaitan dengan PR dalam berbagai bahasan berikut:
- Bagaimana Memahami Berbagai Jenis Publik
- Sinergi PR (Public Relations) dan Pemasaran
- Seluk-beluk e-PR (electronik-Public Relations)
- Evaluasi dan Review PR (Public Relations)
- Contoh kasus PR (Public Relations) Internasional
- Kode Etik (Public Relations) Internasional
Buku Strategi Mengelola Public Relations Organisasi berisi teori dan contoh kasus public relations sebagai berikut:
1. Peluncuran Video Film Titanic oleh Blockbuster dan Perusahaan CIM.
2. Promosi Daur Ulang The City of Tacoma, Washington.
3. Membangun Kepercayaan Diri dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Eastman Kodak Compay.
4. Pra-Peluncuran Pemasaran Benecol, Sebuah Produk Baru Berkolesterol Rendah.
5. Volvo Trucks dan Pemasaran Terintegrasi.
Rp 30.000 | |
Beli Sekarang | |
Tersedia | |
Berat (gram) | 700 |
INFO BUKU
Judul: Strategi Mengelola Public Relations
Penulis: Drs. Suryadi
Penerbit: Edsa Mahkota
Edisi: Cetakan I, Oktober 2007
Halaman: 178
Ukuran: 14 x 21 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 070/Sur/s