KEAJAIBAN SENI PERNAPASAN KUNO, Rizal Chaniago, Aris Handoyo, Alex Sunarno

KEAJAIBAN SENI PERNAPASAN KUNO, Rizal Chaniago, Aris Handoyo, Alex Sunarno

Ilmu Merpati Putih merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia yang telah mengakar dan sampai saat ini telah mengalami pertumbuhan serta penyempurnaan.

Segala kehebatan peninggalan nenek moyang ini adalah pemberian Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita syukuri, kita kembangkan dan kita amalkan untuk kepentingan kesehatan dan kekuatan jasmani dan rohani kita.

Ditilik dari sejarahnya Ilmu Merpati Putih jelas bukan sembarang ilmu melainkan suatu ilmu yang telah terbukti, yang pada awalnya dipakai untuk kalangan kerajaan saja.

Satu lagi bukti kekayaan berharga budaya bangsa Indonesia yang telah diwariskan secara turun temurun oleh nenek moyang yang telah selama ratusan tahun mampu memberikan sumbangannya bagi pemberdayaan masyarakat.

Sebagai ilmu yang telah teruji, Ilmu Merpati Putih sangat perlu dikembangkan dan diaktualisasikan sehingga dapat membantu orang-orang yang kurang beruntung atau orang-orang yang banyak menggantungkan diri kepada orang lain. Bagi para tuna netra kemampuan yang terkandung dalam Ilmu Merpati Putih setidaknya dapat dimanfaatkan sebagai alternatif pengobatan sehingga dapat keluar dari ketidakberdayaannya bahkan dapat menikmati hidup dengan mandiri.

Buku Keajaiban Seni Pernapasan Kuno berisi tentang bagaimana melatih diri untuk hidup lebih sehat tanpa mengurangi kesibukan sehari-hari. Sehingga pada gilirannya pembaca diharapkan dapat secara aktif dan mandiri memperkuat fisik, mencegah, dan megobati penyakit.

Melalui buku Keajaiban Seni Pernapasan Kuno ini diharapkan setiap orang yang ingin mengambil manfaat dari Ilmu Merpati Putih dapat melakukannya sendiri menjadi dokter untuk dirinya sendiri.

Rp 40.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Keajaiban Seni Pernapasan Kuno untuk Eksekutif Masa Kini: Cara Praktis Tetap Bugar dan "Sakti"
Penulis: Rizal Chaniago, Aris Handoyo, Alex Sunarno
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: 1999
Halaman: 105
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang