10 KIAT SUKSES SAM WALTON

10 KIAT SUKSES SAM WALTON

Sebagai pendiri Walt-Mart, dan berbagai divisinya yang sukses, Sam Walton melakukan inovasi di industri ritel melalui fokusnya yang terarah, ekspektasi yang tinggi, dan sikapnya yang pantang menyerah.

Selama kariernya, Sam Walton mengembangkan sederetan aturan yang ia anggap sebagai kiat paling penting untuk kesuksesan pengusaha. Sepanjang pemikirannya, ada sepuluh bidang kunci yang ia anggap sangat penting dalam kesuksesannya.

Kini, dalam 10 Kiat Sukses Sam Walton, penulis yang merupakan mantan karyawan Wal-Mart, Michael Berdaghl mengungkapkan kiat ini -- dan cerita di baliknya -- untuk membantu Anda meraih kesuksesan, baik dalam kehidupan profesional maupun dalam kehidupan pribadi. Buku yang bahasannya langsung ke pokok permasalahan ini menawarkan berbagai pelajaran penting yang diajarkan langsung oleh Sam Walton, yang dianut, diajarkan sepanjang hidupnya -- dari kaidah #1: "Berkomitmen untuk mencapai sukses dan selalu penuh semangat mencapai sukses" hingga kiat #10: Menjadi berbeda dan menantang status quo".

Terlepas dari apakah Anda seorang pengusaha atau karyawan yang dibayar per jam, 10 Kiat Sukses Sam Walton akan memberi Anda cetak biru untuk sukses yang telah terbukti dari waktu ke waktu.

Rp 59.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: The 10 Rules of Sam Walton: 10 Kiat Sukses Sam Walton
Penulis: Michael Bergdahl
Penerbit: Indeks
Edisi: 2007
Halaman: 329
Ukuran: 15 x 23 x 1.8 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang