Dalam melayani dua pihak yang besar itu, media massa selalu dihadapkan pada berbagai pilihan etis. Pelanggaran terhadap etika lalu tampil sebagai "jalan keluar" yang menggoda.
Etika Media Massa menyajikan analisis terhadap kelemahan dan kekuatan peran media massa dalam masyarakat, tanpa niat untuk memolesnya. Perspektif etis yang disajikan melalui berbagai kasus dalam buku ini akan memperdalam pengenalan terhadap pelanggaran etika dan dengan demikian akan mempertajam pisau bedah untuk mengoreksinya.
Rp 50.000 | |
Beli Sekarang | |
sold | |
Berat (gram) | 700 |
INFO BUKU
Judul: Etika Media Massa
Penulis: William L. Rivers, Cleve Mathews
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: 1994
Halaman: 467
Ukuran: 14,5 x 22 x 1,5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 070/Riv/e