CINTA ADALAH KESUNYIAN, Anton Kurnia

CINTA ADALAH KESUNYIAN, Anton Kurnia

Antologi cerpen terjemahan karya para pemenang Hadiah Nobel Sastra ini disusun sebagai upaya memperluas wawasan pembaca sastra kita atas karya-karya sastra utama dunia, sekaligus sebagai peringatan seratus tahun usia penganugerahan Hadiah Nobel Sastra (1901-2001). Antologi ini juga merupakan sebuah langkah kecil untuk turut mengembangkan dialog antar budaya tanpa terhalang oleh sekat-sekat perbedaan bangsa dan bahasa.

Melalui teks sastra, terkadang kita disadarkan bahwa apa yang terjadi nun jauh di ujung dunia sana ternyata pada hakikatnya memiliki makna yang relevan dengan apa yang terjadi dekat di sisni, dalam kenyataan hidup kita sehari-hari. Semua itu membalik kesadaran kita akan adanya sebuah pijakan bersama di balik perbedaan-perbedaan yang tampak: sesungguhnya kita sama dalam semesta kemanusiaan.

Antologi ini memuat tujuh belas cerpen terjemahan karya para pemenang Hadiah Nobel Sastra dari berbagai negeri dan bangsa yang dipilih dan diterjemahkan dari sejumlah sumber. Di tengah terbatasnya antologi serupa, terutama yang memuat karya-karya baru, semoga karya terjemahan ini dapat bermanfaat secara luas bagi perkembangan wacana kebudayaan kita. Setidak-tidaknya, antologi ini turut memperkaya khasanah literatur sastra kita.

Rp 15.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Cinta Adalah Kesunyian
Penulis: Anton Kurnia
Penerbit: Pustaka Sastra LKiS Yogyakarta
Edisi: 2006
Halaman: 164
Ukuran: 12 x 18 x 0.9 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 890/Kur/c

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang