Peran dan fungsi guru dalam mengembangkan proses pembelajaran berkaitan dengan perkembangan dan karakter siswa sesuai dengan level atau jenjang lembaga pendidikan yang dilaluinya, sehingga rancangan dan pembuatan rencanan pelaksanaan pembelajaran bersifat otonom bagi guru. Hal ini bertujuan agar fungsi guru dalam proses pembelajaran tidak hanya sebagai aktor saja, tetapi juga berfungsi sebagai desainer, supervisior, mediator fasilitator, komentator, evaluator, dan sebagainya.
Buku Pembelajaran Perspektif Islam ini mencoba menguraikan teori dan konsep proses belajar dan pembelajaran, sehingga pemahaman guru atau pendidik terhadap peran dan fungsinya semakin meningkat. Dengan meningkatnya pemahaman tersebut, maka proses belajar dan pembelajaran dapat dicapai secara optimal.
Rp 51.200 | |
Beli Sekarang | |
Tersedia | |
Berat (gram) | 700 |
INFO BUKU
Judul: Pembelajaran Prespektif Islam
Judul: Pembelajaran Prespektif Islam
Penulis: Jamaluddin, M.Pd. , acep Komarudin. M.A.g , Koko Khoerudin, M.Pd.I.
Penerbit: Rosda
Edisi: Cetakan 1, 2015
Halaman: 284 hlm
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 299.6/Jam/p