MENGENAL SAIN EDISI 2 JILID 1, Susan V. Bosak

MENGENAL SAIN EDISI 2 JILID 1, Susan V. Bosak

Di buku ini Anda mendapat jawaban atas semua pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak dan semua keheranan yang ingin mereka cari alasannya – dari keheranan akan tetesan air di daun, hingga kekuatan gunung berapi dan misteri alam semesta.

Buku peraih penghargaan ini merupakan kumpulan kegiatan ilmiah yang terbesar dan terbaik bagi anak usia 6-14 tahun. Ada lebih dari 450 proyek, percobaan, game, puzzle, dan cerita! Semua kegiatan ini masuk ke bidang sains yang mencakup zat dan energi, tubuh manusia, lingkungan, batuan, tumbuhan, hewan, serangga, cuaca, bintang dan planet, serta teknologi.

Kegiatan buku ini sangat luas cakupannya dari “Penguasaan Konsep” populer hingga ke proyek yang dapat dilakukan selama beberapa hari atau minggu. Semua kegiatan ini sudah diuji-coba dan menggunakan berbagai bahan yang sederhana. Penjelasan yang mudah dipahami, ilustrasi yang mengundang keterlibatan, dan fakta yang menyenangkan – membuat buku ini pantas Anda baca.

Penulis buku ini telah banyak bekerja dengan para guru, pemandu anak-anak, orang tua, dan anak-anak, serta telah meneliti lebih dari 1.000 buku sains, untuk menciptakan buku kegiatan sains yang sangat unggul yang membangkitkan minat anak-anak dan orang tua.

“Buku ini ada di setiap rumah dan kelas. Buku yang berisi petualangan sains bagi anak-anak.”
- Childsplay Magazine

“Buku yang penuh inovasi … Anak-anak akan tergerak hatinya karena kegiatan yang sangat menarik di buku ini.”
- Today’s Parent

“Buku referensi yang sangat hebat bagi orangtua dan guru!”
- School Library Journal

"Buku referensi yang praktis dan bermanfaat … Mampu memperkaya kurikulum sains di sekolah. Sangat dianjurkan untuk dibaca!”
-Appraisal, School of Education, Boston University

“Sangat menarik dan menyenangkan ketika digunakan .. Gudang emas kegiatan … Buku yang luar biasa. Sangat di anjurkan untuk dibaca!”
- California Classroom Science

“Buku yang harus dimiliki oleh setiap orang. Anggaplah buku ini sebagai permata. Buku ini wajib dimiliki!”
- Science Education International, ICASE

“Sangat mudah dipahami oleh orangtua dan guru … Pasti, buku ini mengundang minat semua orang … Buku ini sangat luar biasa. Pendekatan terhadap sains pada buku ini sangat menarik dan mengundang orang untuk berpikir.”
-Science & Children, National Science Teachers Association (Washington, DC)

Rp 53.000
Rp 60.000
Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Mengenal Sain Edisi 2 Jilid 1
Penulis: Susan V. Bosak
Penerbit: Indeks
Edisi: 2011
Halaman: 178
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi:

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang