LEPAS BEBAS: PERJALANAN ROHANI ANTHONY DE MELLO

LEPAS BEBAS: PERJALANAN ROHANI ANTHONY DE MELLO

"Saya berada di saat yang paling penting dalam hidup saya. Saya telah mengubah banyak pandangan saya dan mendalami pandangan orang lain. Saya ingin memperjelas dan menyusunnya. Yang ingin saya lakukan sekarang adalah mensharingkan gagasan saya yang terbaru, mendapat tanggapan, dan mengolahnya bersama Anda."

Itulah kata-kata Anthony de Mello yang diucapkan pada kursus Pembaruan Sadhana terakhir yang dibimbingnya di depan beberapa kaum religius di Lonavla, India, April 1987 -- satu setengah bulan sebelum meninggalnya. Pengalaman Lonavla menjadi wasiat rohani dari seseorang yang telah mempengaruhi banyak orang.

Bagi para pembaca yang telah menikmati dan merasakan manfaat dari buku-buku "sang guru", biografi perjalanan rohani yang mendalam ini akan sangat membantu pembaca mengenal, memahami, mengenang, dan memelihara buah-buah rohani yang telah diperolehnya dari pribadi "sang guru".

Rp 30.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Lepas Bebas: Perjalanan Rohani Anthony de Mello
Penulis: Carlos G. Valles, SJ
Penerbit: Kanisius
Edisi: 2002
Halaman: 198
Ukuran: 15 x 21 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 920/Val/l

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang